APR
17

FEB UHW Perbanas Luncurkan Program Kegiatan Baru

Minggu, 17 April 2022     Dilihat: 551

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hayam Wuruk Perbanas menggelar kegiatan bertajuk Survival To Be The Top 2022. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan identitas fakultas secara menyeluruh kepada segenap mahasiswa baru. Selain itu, mahasiswa baru angkatan 2021 juga dibekali beragam materi, seperti: tata cara menyusun karya tulis, melakukan penelitian dan publikasi yang baik, hingga membangun team work yang solid dalam kegiatan online maupun offline agar menjadi mahasiswa yang berdaya saing tinggi.

Program ini juga pertama kali diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis setempat, mengingat keputusan transformasi perguruan tinggi menjadi Universitas Hayam Wuruk Perbanas baru keluar pada pertengahan tahun lalu. Dekan FEB UHW Perbanas, Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., M.M., pun membuka acara Survival To Be The Top 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan semangat tinggi karena ini salah satu kegiatan yang bisa mengantarkan mahasiswa di fakultasnya bersiap menyosong masa depan.

”Harapannya, teman-teman mahasiswa baru bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, materi yang disampaikan di sini bisa dijadikan pondasi awal menempuh kuliah di FEB. Dengan persiapan lebih dini inilah membuat mahasiswa lancar menjalani studi,” ungkapnya di sela-sela kegiatan pada Minggu, (17/4).

Sementara itu, Koordinator Utama (Korut) kegiatan, Ningrum Sofiana Putri menambahkan pembekalan ini diperlukan karena selama 2 tahun terakhir pembelajaran dilaksanakan secara online sehingga perlu dipersiapkan juga dari sisi mahasiswa agar siap kuliah offline. Lanjut Ningrum, adanya pembaharuan dalam semua sistem administrasi ini di UHW Perbanas dari semula STIE Perbanas Surabaya, mahasiswa angkatan baru perlu beradaptasi.

“Harapannya ke depan, semoga maba angkatan 2021 ini wawasannya dapat bertambah dan meningkat kemampuan intelektualnya,” harap Ningrum.

Perlu diketahui, bentuk kegiatan ini terbagi menjadi dua macam, yaitu Pengembangan Intelektual dan Pengembangan Karakter. Sesuai jadwal yang direncanakan, kegiatan Survival ini diagendakan secara online maupun offline pada tanggal 17 & 24 April 2022 dan 12, 19, 26 Juni 2022. (eko/hms)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini