OKT
02

Dua Tim Mahasiswa STIE Perbanas Surabaya Raih Hibah PKM Tahun 2020

Jumat, 02 Oktober 2020     Dilihat: 273

Tahun 2020, dua tim mahasiswa STIE Perbanas Surabaya berhasil meraih Hibah Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kedua tim tersebut meraih kategori berbeda, yakni PKM M (Pengabdian Masyarakat) dan PKM PSH (Penelitian Sosial Humaniora). 

Adapun tim mahasiswa STIE Perbanas Surabaya peraih PKM kategori pengabdian masyarakat, yaitu: Davi Ramadhani (Ketua); Erna Liana ; Oktavia Nurul Aini, dan Septianningrum Budi W. Sementara itu, untuk tim mahasiswa peraih hibah kategori Penelitian Sosial Humaniora, yakni: Putri Riski Utami (Ketua), Nadya Indah Pangestu, dan Rizka Adhalina Andini. 

Putri Riski Utami, Ketua Tim penerima Hibah PKM-PSH mengaku sangat senang dan tidak menyangka berhasil sampai tahap tersebut. Putri bercerita, saat mengajukan proposal PKM, mereka mengusung judul "Peran Tax Avoidance Dalam Memediasi Pengaruh Sustainability Reporting terhadap Corporate Financial Performance pada Perusahaan Publik Di Indonesia". 

"Kalau saya pribadi, dari sekian PKM yang saya ikuti baru ini yang bisa lolos. Saya dan tim berharap bisa lolos ke Pimnas," harap Putri dari program studi Sarjana Akuntansi.

Sementara itu, Davi Ramadhani bersama timnya mengusulkan judul untuk kategori PKM Pengabdian Masyarakat. Adapun judul yang diusulkan adalah " FETI Learning (Fun Education Learning) sebagai Upaya untuk mengontrol Anak Usia Sekolah terhadap Fenomena Kecanduan Gadget". 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini