JAN
30

Tasyakuran Lustrum X, Dua Buku Perjalanan STIE Perbanas Surabaya Diterbitkan

Kamis, 30 Januari 2020     Dilihat: 229

Peringatan Lustrum X STIE Perbanas Surabaya digelar dengan momen Tasyakuran. Bertempat di Ruang Auditorium Hall A, acara ini dihadiri oleh segenap civitas akademika, meliputi: Praktisi Perbankan, Pengurus Yayasan, Pengurus Badan Pelaksana Harian (BPH) Yayasan, Satuan Pengawas Internal (SPI), Pimpinan STIE Perbanas Surabaya, Dosen, Karyawan, hingga mahasiswa.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mengatakan memaknai Lustrum ini menjadi moment pengingat terhadap eksistensi kampus yang dipimpinnya saat ini. Berdiri sejak 1970, STIE Perbanas Surabaya hadir ditandai dengan lahirnya Akademi Ilmu Perbankan (AIP) PERBANAS Surabaya. ”Tiga hal yang jadi point mengingat eksistensi STIE Perbanas Surabaya, yakni Histori, Cita-Cita, dan Kontribusi,” jelasnya.

Sementara itu, Herman Halim selaku Ketua Yayasan yang menaungi STIE Perbanas Surabaya mengatakan suatu kebahagian tersendiri bahwa kampus bisnis dan perbankan terakreditasi institusi A ini tidak terasa sudah menapak di usia 50 tahun dengan penuh suka maupun duka. ”Berarti sudah setengah abad kita hadir dalam dunia kependidikan di Indonesia,” terangnya.

Pihaknya pun turut mengapresiasi kepada Pimpinan STIE Perbanas Surabaya dan seluruh dosen yang telah mengajar dan mendidik mahasiswa dengan hati. Mereka pun juga melakukan kegiatan pembelajaran sesuai dengan Visi dan Misi STIE Perbanas Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Herman Halim memberikan kenangan kepada pimpinan berupa Buku STIE Perbanas Surabaya Dulu Sekarang dan yang akan datang “Deru Pendahulu Bermodal Jibaku”. Selain itu, Tim Kampus dan Bisnis dan Perbankan ini juga me-launching buku berjudul 50 Tahun Tridharma STIE Perbanas Surabaya. (eko/humas)

 

The Leading Business and Banking School