OKT
28

Kunjungan STT Excelcius di STIE Perbanas: Perdalam Pengelolaan PDDIKTI dan OJS

Senin, 28 Oktober 2019     Dilihat: 132

International Office atau Unit Kerjasama STIE Perbanas Surabaya menerima Kunjungan dari STT Excelcius Surabaya pada Senin, 28 Oktober 2019. Bertempat di Ruang Eiger (D207) Kampus 1, acara ini disambut langsung oleh segenap pimpinan STIE Perbanas Surabaya dan sejumlah pejabat struktural.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., dalam sambutan mengatakan pihaknya senang mendapatkan kepercayaan untuk berbagai pengalaman dalam mengelola perguruan tinggi. Beliau pun mempersilakan tim dari STT Excelcius untuk berdiskusi dengan sejumlah tim dari STIE Perabanas Surabaya, di antaranya: Wakil Ketua Bidang Operasional, Keuangan, dan HC-GA, Dra. Gunasti Hudiwinarsih, Ak., M.Si., Wakil Ketua Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Kehumasan, Dr. Basuki Rachmat, S.E., M.M., Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Penelitian, Pengabdian, dan Pengabdian Masyarakat, Dr. Drs. Soni Harsono, M.Si., Kepala HC-GA, Drs. Epi Sepdiatmoko, Kepala ICT, Hariadi Yutanto, S.Kom., M.Kom., Kepala Bagian Publikasi & HAKI, Tri Suhartuti, S.S., dan Kepala Unit Kerjasama, Dr. Rovila El Magviroh, M.Si.

”Silakan nanti ditanyakan saat diskusi berlangsung. Kami akan berusaha jawab sesuai pengalaman yang kami miliki,” terangnya.

Sementara itu, Tim studi banding STT Excelsius dipimpin langsung oleh Dwi Indarti Hutami Dewi, M.Th., selaku Wakil Ketua II Bidang Non Akademik dan Chief Editor Excelsis Deo: Jurnal Teologi, Misiologi, dan Pendidikan. Selain itu, turut hadir beserta tim STT Excelcius, yakni Ronald Y. Sinlae, M.Pd.K.; Silci Arisanti, S.Th.(BAAK); dan Alvin B. Kristian (Staff Humas dan Managing Editor Excelsis Deo: Jurnal Teologi, Misiologi, dan Pendidikan). 

Selama kunjungan berlangsung, STT Excelsius berdiskusi untuk memperdalam pengelolaan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) dan Open Journal System (OJS). Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini diawali dengan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) yang dilakukan Dr. Drs. Soni Harsono, M.Si., selaku Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat STIE Perbanas Surabaya dengan Dwi Indarti Hutami Dewi, M.Th. (humas)

The Leading Business and Banking School