SEP
06

Ormex 2019, UKM Bulutangkis Usung Tema Sunset

Jumat, 06 September 2019     Dilihat: 115

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulutangkis STIE Perbanas Surabaya ikut serta dalam kegiatan Ormawa Expo (Ormex) 2019. Bertempat di Lapangan Kampus 1 Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya. Lebih dari 800-an mahasiswa baru terlibat sebagai peserta.

Dengan mengusung tema “Sunset (Perkotaan)”, acara ini terbilang cukup meriah. Berada di stand Nomor 5, UKM Bulutangkis memaparkan visi dan misi, program kerja, stuktur organisasi, dan sejumlah dokumentasi program kerja yang dilaksanakan oleh UKM-nya, pada periode sebelumnya.

Di samping itu, UKM Bulutangkis melakukan orasi kepada segenap mahasiswa baru di Auditorium Kampus 1. Pada kesempatan itu, segenap pengurus menjelaskan beragam program kerja di UKM Bulutangkis. Selain itu, mereka juga menunjukkan capaian-capain prestasi yang didapatkan UKM Bulu Tangkis.

Setidaknya ada 21 organisasi mahasiswa (Ormawa) terlibat yaitu, UKM Band, UKM Paduan Suara, UKM Tari, UKM Bulu Tangkis, UKM Sepak Bola, UKM Tae Kwon Do, UKM Tenis Lapangan, UKM Bola Basket, UKM Bola Voli, UKM Kegiatan Kerohanian Islam, UKM English Club, UKM Fiducia, UPKM Enterpreuner Club, UPKM Komtif, SIE Kerohanian Kristen, SIE Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, dan SIE Paskibraka. Bahkan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM).

Perlu diketahui, Ormex 2019 diadakan dengan tujuan untuk Memperkenalkan organisasi-organisasi kepada mahasiswa baru yang ada di STIE Perbanas Surabaya. Setiap mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikuti salah UKM sehingga salah satu poin softskill pun bisa terpenuhi. (bt/humas)

 

The Leading Business and Banking School