JUN
19

IKAPNAS Sumbangkan Rp 86 Juta Untuk Kemajuan Kampusnya

Rabu, 19 Juni 2019     Dilihat: 1234

Rutinitas malam perpisahan menjelang wisuda kembali digelar oleh STIE Perbanas Surabaya. Acara yang digunakan sebagai ajang lulusan bertemu dengan Pengurus Ikatan Alumni Perbanas (IKAPNAS) ini bernama Perbanas Alumni Gathering (PAG). Sebanyak 430 calon lulusan ini berkumpul untuk mengikuti rangkaian acara hingga menjelang larut malam, layaknya Prom Night di Mahameru Restaurant Jl. Diponegoro No.152 Surabaya, kemarin malam Rabu, 19 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, alumni yang tergabung dalam IKAPNAS tersebut berkepedulian terhadap kemajuan kampusnya. Kepedulian ini diwujudkan dengan memberikan Sumbangan Dana sebesar 86 juta rupiah. Penyerahan sumbangan diberikan secara simbolik diberikan oleh salah satu perwakilan alumni, Novrizal Wahyu, S.E. dan diterima oleh Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, SE., M.Si.

Novrizal Wahyu pun menyambut baik keluarga baru alumni STIE Perbanas Surabaya. Dirinya mengatakan kepada para lulusan agar berbangga menjadi lulusan dari Kampus Bisnis dan Perbankan Terbaik di Indonesia. Pasalnya, sejauh ini prestasi STIE Perbanas semakin baik dan dikenal di masyarakat.

Selain itu, Rizal juga berpesan kepada para alumni STIE Perbanas Surabaya yang hadir agar senantiasa menjaga attitude ketika memasuki dunia kerja. Kecanggihan teknologi memang perlu diikuti dan generasi muda dituntut untuk mahir mengoperasikannya termasuk media sosial. Namun, pihaknya menegaskan kepada lulusan STIE Perbanas Surabaya untuk cerdas memanfaatkan media sosial. Etika dan sikap bermedia sosial turut berpengaruh dalam memasuki dunia kerja.

Sementara itu, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., memberikan selamat kepada lulusan karena sudah menyelesaikan studi dengan baik. Pihaknya pun berharap segenap lulusan agar tetap mengingat STIE Perbanas Surabaya karena hal itu menjadi salah satu identitas bagi alumni. Dirinya pun turut memohon doa dan restu dari alumni, STIE Perbanas Surabaya menuju perubahan bentuk menjadi Universitas dapat segera terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Kali ini, Perbanas Alumni Gathering Gala mengajak alumni berbusana layaknya gala Oscar. Semua yang hadir mengenakan gaun, jas, hingga berbusana batik khas Indonesia. Saat acara berlangsung pun diisi dengan games dan pemberian gelar Queen Gala dan King Gala, Pasangan Terheboh, Mantan Terbanyak, Orang Terlucu, sampai Stand Up Comedy. Kemeriahan semakin pecah saat musik dari Hore Entertaiment tampil.

The Leading Business and Banking School