STIE Perbanas Surabaya

Menu
Selasa, 29 Januari 2019 13:42

Donasi Online Warnai Tasyakuran Dies Natalis ke-49 Tahun

 
Tasyakuran dalam rangka Dies Natalis ke-49 tahun STIE Perbanas Surabaya diadakan tepat hari Selasa, 29 Januari 2019. Bertempat di Auditorium Kampus 1 Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya, Kampus berakreditasi institusi ”A” bertransformasi menuju kampus berbasis digital. Salah satunya direalisasikan melalui program donasi online mulai dari Januari hingga April 2019.
 
Immanuel Candra Irawan, S.Kom., M.M., selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis Ke-49 tahun STIE Perbanas Surabaya menambahkan semua kegiatan donasi online ini bekerja sama dengan salah satu lembaga kitabisa.com untuk membantu dalam penggalangan dana. Semula dilakukan secara manual, saat ini sudah bisa direalisasikan dengan memanfaatkan jaringan internet. Hal tersebut diwujudkan oleh Kampus Bisnis dan Perbankan terbaik di Indonesia melalui aktivitas digital berupa donasi online di laman https://kitabisa.com/perbanaspedulisulsel.
 
“Kami bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) me-launching aksi donasi online. Segenap civitas akademika maupun masyarakat umum bisa berdonasi di laman tersebut. Nantinya, dana yang sudah terhimpun akan disumbangkan kepada korban bencana di Sulawesi Selatan,” jelasnya.
 
Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., menegaskan tema transformasi menuju kampus berbasis digital ini menekankan pada konsep internasionalisasi. Hal tersebut sebenarnya berupa penerapan high education 4.0, dimana aktivitas pendidikan yang bersifat manual akan digantikan dengan sistem atau aplikasi handphone. Seperti aksi peduli sosial ini direaliasikan dengan donasi online sehingga semua civitas bisa berkontribusi. ”Kita berharap ke depan STIE Perbanas Surabaya tetap eksis dan tetap berkontribusi kepada masyarakat,” harapnya.
 
Dalam memeriahkan acara tasyakuran ini, turut hadir pula Ketua Yayasan Pendidikan Perhimpunan Bank Umum Nasional Swasta Jawa Timur, Herman Halim, beserta jajarannya. Bahkan, para pegawai yang telah purna tugas ikut serta dalam memeriahkan acara tasyakuran tersebut. Kemudian, pegawai yang sudah mengabdi sampai 15 tahun mendapatkan penghargaan. Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah Dr. Diyah Pujiati, S.E., M.Si., dan Drs. Sudjarno Eko Supriyono, M.M.
Herman Halim pun berpesan kepada segenap Civitas Akademika agar senantiasa menjaga keharmonisan. Pihaknya tidak ingin keluarga besar STIE Perbanas Surabaya termakan isu-isu yang merugikan kekokohan kampus tersebut. “Pengurus Yayasan juga berharap agar tetap menjaga keharmonisan dalam keluarga besar STIE Perbanas Surabaya dan tidak termakan isu-isu yang dapat merugikan kekokohan STIE Perbanas Surabaya dalam momen pesta demokrasi ini,” pesannya.
 
Perlu diketahui, selain Bakti Sosial dan Donasi online, STIE Perbanas Surabaya juga sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ini. Adapun kegiatan yang sudah terselenggara, meliputi: Jalan Sehat, Pembagian Doorprize, Bazar, Lomba Accounting Paper, Lomba MYOB dan Banking Operation, Pengajian Umum, Santunan Anak Yatim Piatu, Lomba Dosen Karyawan, dan Lomba Mahasiswa. (Ayu/Eko.r)

 

Login to post comments

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: [email protected]
Anda disini: Beranda