STIE Perbanas Surabaya

Menu
Sabtu, 08 September 2018 17:00

Orientasi Mahasiswa Baru XXIV Magister Manajemen

Program Studi Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya menggelar Orientasi Pengenalan Mahasiswa Baru (OPMA) angkatan XXIV. Kegiatan ini senantiasa diadakan setiap awal semester. Bertempat di Ruang Seminar Kampus 1 pada Sabtu, 8 September 2018, sebanyak 32 mahasiswa baru sangat antusias mengikuti rangkaian pengenalan tersebut. Mahasiswa baru kali ini berasal dari beraneka ragam latar belakang profesi maupun lulusan. Ada yang berprofesi di perbankan, perhotelan, komunikasi, transportasi, perkebunan, dan lain sebagainya.
 
Acara Orientasi awal, setiap mahasiswa yang hadir harus memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama, asal lulusan, serta motivasi apa yang membuat memilih kampus ini. Ada 11 mahasiswa yang lulusan dari kampus STIE Perbanas sendiri, dan 21 dari pihak luar kampus setempat.
 
Salah satunya mahasiswa baru angkatan XXIV, Ankki Pandia dari Bank Jatim mengakui ketertarikannya melanjutkan studi Magister Manajemen di STIE Perbanas Surabaya. ”Alasan saya memilih kampus ini, karena saya ingin memperdalam ilmu pemasaran. Selain itu, kampus STIE Perbanas juga memiliki Akreditasi yang bagus dibanding perguruan tinggi lain di Surabaya,” ungkap Ankki saat perkenalan.
 
Usai acara perkenalan mahasiswa baru, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, M.Fin., menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada segenap mahasiswa baru di salah satu kampus swasta yang terbaik dan unggul di Surabaya. Beliau pun terima kasih atas kepercayaan mereka karena memilih kampus STIE Perbanas Surabaya untuk menjalankan studi lanjut.
 
Bentuk penyambutan dan diterimanya mahasiswa baru menjadi bagi dari keluarga besar Program Studi Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya dengan penyematan Jas Almamater berwarna hijau khas green campus. Perwakilan yang mengenakan baju adalah mahasiswa laki-laki dan mahasiswa wanita.
 
Kegiatan OPMA pun dilanjutkan dengan pemberian materi dan budaya yang selama ini menjadi identitas prodi Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya. Adapun materi yang diberikan kepada mahasiswa baru, meliputi: Pengenalan Program Kemahasiswaan, Perpustakaan, Administrasi Keuangan, Pemanfaatan SIMAS, dan E-learning.
 
Sebelum acara berakhir, Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMAPAS) setempat, memperkenalkan program kegiatan dan visi maupun misi yang direalisasikan. Para mahasiswa baru pun diajak untuk bergabung di Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya periode berikutnya. (Andy.r)
Login to post comments

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: [email protected]
Anda disini: Beranda