Print this page
Kamis, 18 Mei 2017 09:33

Pejabat Bank Ikut Refreshment Program Sertifikasi Manajemen Risiko CABM


STIE Perbanas Surabaya sebagai kampus bisnis dan perbankan sangat dipercaya untuk memberikan pelatihan bagi para pejabat Bank di Indonesia. Melalui bagian Center of Applied Banking and Management (CABM), STIE Perbanas Surabaya memberikan pelatihan, salah satunya pelatihan program refreshment sertifikasi manajemen risiko bagi pejabat bank.

Pada Rabu, 17 Mei 2017 bertempat di Hotel Ibis Jemursari, sejumlah pejabat Bank Commonwealth dan Bank Sampoerna mengikuti pelatihan program refreshment sertifikasi manajemen risiko. Peserta yang hadir ini ingin meningkatkan level sertifikasi maupun peningkatkan kompetensi yang menjadi tuntutan di dunia industri perbankan.

Direktur Center of Applied Banking and Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya, Dr. Rovila El Maghviroh, M.Si., menuturkan pelatihan refreshment program sertifikasi manajemen risiko biasa diselenggarakan untuk pejabat bank di Indonesia. ”Pasalnya, CABM ini sudah dipercaya oleh Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP) sebagai provider yang berikan pelatihan kepada pejabat bank,” paparnya.

Sementara itu, pemateri yang dihadirkan adalah orang-orang professional di dunia perbankan dan ada yang praktisi perbankan, salah satunya Dr. Abdul Mongid, MA. Pada dasarnya, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran kepada bankir professional yang telah lulus ujian sertifikasi manajemen risiko dan juga pemeliharaan sertifikasi manajemen risiko dimana masa berlaku untuk Sertifkasi Manajemen Risiko Level 1 s/d 3. Bahkan, para bankir juga dapat memperpanjang sertifikat yang dimilikinya melalui pelatihan refreshment program ini. (r)

Login to post comments